SELAMAT DATANG DI SITUS PERPUSTAKAAN SMA NEGERI 17 UNGGULAN MAKASSAR MARI KITA DUKUNG GERAKAN MAKASSAR GEMAR MEMBACA TIADA HARI TANPA MEMBACA JADIKAN MEMBACA SEBAGAI KEBUTUHAN BUAT DIRI DAN MASA DEPAN ANDA KUNJUNGILAH SELALU PERPUSTAKAAN TERDEKAT DIMANAPUN ANDA BERADA

Rabu, 26 November 2008

Upacara Bendera Senin, 24 Nopember 2008

Upacara penaikan bendera pada hari senin, 24 Nopember 2008 diikuti seluruh peserta upacara baik dari kalangan guru, tata usaha dan siswa kelas X,XI,XII.
Pelaksana upacara adalah siswa kelas XI. IPA-4 , sebagai pemimpin Upacara adalah Zulkarnain dari kelas XI. IPA-4 dan pembina upacara adalah Bapak Kepala SMAN 17 Makassar Drs. Muhammad Azman, M.Pd.
Pada kesempatan tersebut Bapak Kepala SMAN 17 Makassar menyampaikan beberapa informasi penting terkait pelaksanaan semester ganjil TP. 2008/2009 agar siswa senantiasa lebih giat lagi belajar untuk menghadapi ujian tersebut, disamping itu Bapak Kepala Sekolah juga mengimbau kepada siswa untuk memberi sumbangan buku yang layak pakai untuk selanjutnya diserahkan ke Perpustakaan Pemkot Makassar yang selanjutnya akan diberikan kepada Taman Baca Masyarakat (TBM) yang ada dibawah binaan Perpustakaan Pemkot Makassar. Dompet buku tersebut sangat bermanfaat dalam rangka mendukung Gerakan Makassar Gemar membaca (GMGM) yang dicanangkan oleh pemerintah Kota Makassar yang saat ini dijadikan percontohan di Indonesia.
Dalam upacara tersebut diserahkan piala ke beberapa siswa yang memperoleh piala dari beberapa perlombaan yaitu :
1. Juara I Lomba Mading Tingkat SMA/Sederajat se Sulselsulbar yang dieselenggarakan oleh FMIPA Universitas Negeri Makassar (UNM) atas nama : Auliyanti (Kelas XI. IPA-1, Bella Ahyu Winanti (Kelas XI-IPA 3) dan Nurlia Rahma (Kelas XI. IPA-4)
2. Juara 3 MTQ atas nama Awaluddin (Kelas X.3)
3.Juara I debat terbua bahasa Indonesia atas nama Khairunnisa (X.4), M. Siradj (X.2) dan Syaliha (X.2)
4. Juara I TIM Paskibra SMAN 17 Makassar pada Lomba Tata Upacara Sekolah (LTUS) yang diselenggarakan oleh SMAN 5 Makassar.

TIADA HARI TANPA JUARA

Tidak ada komentar: